News Travel

Taman Nara, seribu rusa di Tokyo

REPORTED BY: Joko Santo

Taman Nara, seribu rusa di Tokyo Masih banyak turis asing khusus nya asal Indonesia yang belum mengetahui lokasi-lokasi yang jarang dfikunjung namun memiliki daya tarik tersendiri bagi orang-orang lokal, salah satunya taman Nara di kota Tokyo.

Hiro, seorang pemandu wisata asal jepang yang ingin berbagi pengalaman selama memandu turis asing di sekitar Nara, Tokyo untuk bertamasya di taman Nara atau di tepi sungai soho.

Lokasi yang indah dan menyenangkan ini masih jarang diketahui oleh turis-turis asing, membuat pengalaman mengunjungi taman Nara menjadi pengalaman luar biasa untuk anda.

Apalagi perjalanan menuju Jepang sekarang menjadi lebih murah dan mudah dengan menggunakan visa elektronik dan tiket pesawat pulang pergi senilai Rp. 5,5juta/orang.

Anda dapat memberi makan dan berfoto bersama rusa-rusa yang menghuni taman Nara sejak lama.

Dia akan membawa anda ke tempat-tempat yang terkenal di antara orang-orang lokal Tokyo, dan anda dapat menghemat waktu berpergian dengan menggunakan sepeda yang dipinjam dari beberapa titik peminjaman di kota Tokyo.

Selain itu sambil menyusuri sungai Saho, anda akan diajak ke sebuah tempat makan untuk menikmati hidangan lokal asal Nara yaitu Kakinoha-sushi.

Di taman Nara, banyak orang lokal maupun turis asing yang berfoto dan memberi makan rusa, jumlah nya pun sangat banyak, terdapat seribu rusa menghuni taman nara, jika masih ada tenaga bisa mencoba untuk menyewa perahu menyusuri sungai soho yang indah.

Sungai soho di taman Nara saat musim bunga sakura di Jepang.

Setelah hampir seharian mengelilingi taman Nara, anda bisa langsung ke tengah kota untuk menikmati minuman sake spesial, tentunya jika anda suka dengan rasa sake, namun Hiro menambahkan untuk sake ini belum termasuk biaya paket tur dengan dirinya.

PAN larang kepala daerah jadi tim sukses
Polisi: Total 6 peluru nyasar ditemukan di gedung DPR
PKB bantah acungan satu jari direktur IMF sebagai kampanye Jokowi
Ada kelompok yang berupaya bunuh karakter TGB
PAN setuju dana saksi pemilu dibiayai negara
Sri Mulyani dan Luhut akan dilaporkan ke Bawaslu, Zulhas: pejabat hati-hati
DPR jelaskan alasan biaya saksi pemilu ditanggung negara
Klaim BPJS menggunung, Jokowi ajak masyarakat hidup sehat
Lagi, peluru nyasar ditemukan di DPR
Rumah James Riady jadi sasaran KPK terkait suap Meikarta
Dituding kelola negara ugal-ugalan, Kubu Jokowi sebut lawan pesimistis
Pemerintah sepeser pun belum bayar saham Freeport
Denpasar kini punya kota kembaran
DPR RI berkomitmen dukung Palestina
Mengantisipasi anak lahir dengan kebutuhan khusus
Fetching news ...